Kamis, 29 November 2012

DIKA BERLIAND IDENTITY



DIKA BERLIAND Tentang suara ini (Dika Fitrika Berlianda) (lahir 26 Maret 1992 umur 12 tahun) adalah

Mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro Semarang dari tahun 2010. Dia dilahirkan di Kota Tegal. Akrab dipanggil dengan nama Dika. Akan tetapi dia Sering menuliskan namanya dengan sebutan Dika Berliand. Dia menganggap Nama Dika Berliand lebih simpel dan keren. Tapi memang keren kan?? . Sekarang ini Dia sedang mekakukan Perjalanan menuntut ilmu di Fakultas Ilmu komputer UDiNus. Dengan Jurusan Teknik Informatika, saat ini Dika telah melewatkan setengah dari perjalanan nya menempuh ilmu pada tingkat Strata Satu (S1). Di semester 5 ini dia di tugaskan membuat blog tentang dirinya sendiri, maka terciptalah blog ini.

Masa kecil

Dika Berliand dilahirkan di Rumah Sakit Kardinah, sebuah rumah Sakit di Tegal, Jawa Tengah, pada 26 Maret 1992 sebagai anak pertama dari dua bersaudara. Ayah Dika Berliand, Sugiharto (Lahir 21 Maret 1961), merupakan seorang Polisi kesehatan di Polri. Dika bersekolah TK di TK Bhayangkari Kota Tegal. Dika kecil merupakan pelajar yang baik pada waktu bersekolah pada sekolah dasar. Dia selalu mendapatkan peringkat pertama sewaktu SD.

Masa remaja

Dika Berliand bersekolah di SMP Negeri 2 Kota Tegal. Di masa ini lah kemunduran prestasi dia di sekolah dimulai. Ini dikarenakan dia malah belajar. Akan Tetapi di tetap berusaha. Setalah itu dia melanjutkan  di SMA Negeri 1 Kota Tegal.


Tiga tahun sekolah SMA sangatlah cepat dan berlalu sangat cepat buat dia. Dia tridak tau harus melajutkan kemana lagi. Karena dia biasa biasa saja semasa SMA. Lalu dia mencoba mendaftar kedokteran di Universitas Diponegoro, Universitas Gajah Mada, Universitas Jenderal Sudirman dan lain lain. tetapi dia gagal. Jadilah dia kuliah di Universitas Dian nuswantoro. dengan Jurusan teknik Informatika. Padahal semasa SMa dulu dia sama sekali kurang menguasai pelajaran pelajaran Perhitungan dan logika. oooohhh malang sekali...

6 komentar:

Kalau Mau Komentar, pakai ANONYMOUS yaaah.. Biar bisa komentar

<- Dika Berliand Biography