Jumat, 07 Desember 2012

SENAPAN SNIPER PALING CANGGIH DAN MEMATIKAN

Kalian semua tau ga sih apa sih Senapan sniper itu??
kalau menurut Wikipedia.com sih..  Senapan Sniper sama kaya senapan Runduk.. naaaahh.. Senapan runduk adalah senapan laras panjang yang dipakai satuan militer atau penegak hukum, yang dibuat lebih akurat dan memiliki jangkauan yang lebih besar daripada senjata ringan lainnya. Senapan runduk memiliki akurasi tingkat tinggi, menggunakan alat bidik teleskop, dan biasa menggunakan peluru centerfire militer.

Sejarah dari Senapan Sniper
Peran seorang sniper (penembak runduk) sudah dipakai dalam perang sejak abad ke-18, tapi senapan runduk termasuk penemuan yang lumayan baru. Perkembangan teknologi, khususnya pada bidikan teleskop dan perakitan modern, membuat satuan-satuan militer bisa mempersenjatai prajurit-prajurit yang dilatih khusus dengan senjata yang bisa menembak dengan akurat pada jarak yang jauh lebih besar daripada senjata infanteri biasa.


Contoh senapan runduk era Perang Dunia I:
Lee-Enfield Mk III.

Contoh senapan runduk era Perang Dunia II:  

Mosin-Nagant M91/30 dipakai Uni Soviet dan Finlandia
Karabiner 98k dipakai Jerman
Lee-Enfield No 4 Mk I (T) dipakai Inggris
SMLE Mk III* (HT) dipakai Australia
Springfield 1903 dipakai Amerika Serikat 
Arisaka Type 97 dipakai Jepang

 

Jarak jangkauan maksimum efektif

 

Jadi kesimpulannya senapan modern saat ini dengan cartride 14.5x114mm menghasilkan maximum effective range 2300meter atau Kaliber 57

 Dalam proyek yang sangat besar ini di Dukung Nato dan badan pertahan PBB serta United Nation saya akan membuat senapan dengan peluru ber Kaliber 70. Dengan sedemikian besar ini, Senapan Sniper ini dapat menembus Tank dan dapat menembak jatuh pesawat tempur. Sungguh mengerikan tenntunya. Jarak Maksimum yang akan di capai adalah 4000 Meter. hampir Dua kali kaliber 57. Senapan Ini ANti Baja, ANti Tank, Anti Pesawat Tempur dan lain lain.

Untuk itu saya akan paparkan sketsa Senapan Sniper tersebut.


Ini Adalah prototipe nya

 Prototipe nya sedang di ujicoba TNI AD


Berikut ini adalah Stetsa dari Peluru Kaliber 70

Kaliber 70,...  20 × 200 mm memiliki 70 ml (800 butir H2O) cartridge berkapasitas kasus. Bentuk eksterior kasus itu dirancang untuk mempromosikan makan kasus handal dan ekstraksi dalam senapan tindakan baut dan senapan mesin sama, di bawah kondisi ekstrim.


20 × 200 mm dimensi maksimum cartridge. Semua dimensi dalam milimeter (mm).

Amerika akan menentukan sudut bahu pada alpha / 2 22,50 derajat. The twist Tingkat rifling umum untuk cartridge ini adalah 455 mm (1 di 17,91 di), 8 alur, Ø tanah = 14,50 mm, Ø alur = 14,95 mm.

 

Menurut pedoman resmi 20 × 200 kasus dapat menangani hingga 500 MPa (70.213 psi) piezo tekanan. Dalam C.I.P. negara diatur setiap combo cartridge senapan yang harus dibuktikan pada 125% dari CIP maksimum tekanan untuk sertifikasi untuk dijual ke konsumen.

Anti-material rifles

-Anzio rifle-Denel NTW-20
-Gepard M-3-Gepard M-6
-Istiglal IST-14.5-Mambi
-1 AMR-PTRS-41 (anti-tank rifle)
-PTRD-41 (anti-tank rifle)
-Shaher-Truvelo 14.5×114mm 
-Vidhwansak
Machine guns
 -Slostin machine gun (heavy variant)
-KPV heavy machine gun
-Type 02/QJG 02 heavy machine gun
-Chinese Type 56 & Type 58 heavy machine guns
Other
-ZPU anti-aircraft guns
-2×35 Inserted unified self-loading



PEMBUATAN DAN PERAKITAN


Senapan sniper ini harga sekitar $ 13.500 USD dari pabrik. Amunisi pabrik adalah sekitar $ 6/shot dan sulit untuk menemukan. Dengan Besarnya harga sniper tersebut, membuat kualitasnya tidak usah di tanyakan lagi. Beratnya saja 18 Kg..

Pelurunya terbuat Dari :
Tembaga




Nikel



Bubuk Mesiu


Sedangkan Senjata terbuat dari

   Besi

 Aluminium
 
Lama perancangan Digital 1 bulan
Lama pembuatan Sniper ini Perbuah nya 10 hari dan masa Uji Cobanya 5 hari
Perawatan dilakukan Sebulan sekali atau tiga kali isi ulang magazine (Mana yang terlebih dahulu di capai).


Sniper ini saya beri nama VSS (
Vintovka Snayperskaya Spetsialnaya)




.

17 komentar:

  1. kereeeennnn joooooooooooooonnnnn

    BalasHapus
  2. Buat nyniper cewek bisa gak nih?
    Kalo gak bisa berarti kurang canggih tuh...
    Wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa doooonk.. tapi pelurunya pake Do IT (Duit) hahahahaa

      Hapus
  3. tembak an apa ,? mana uraian dari tembak itu?

    BalasHapus
  4. sudah ada dik ,. ini aku andi

    BalasHapus
  5. Damai itu indah boy..!!

    BalasHapus
  6. wuuuu keren dah. . . tp kern lagi low km juga comment punya ku
    http://ringhitech.blogspot.com/2012/12/smart-table.html hihihihi

    BalasHapus
  7. hahahaa okee okeeee komen siap meluncur

    BalasHapus
  8. joss..
    mantep masbrooo..
    btw kui senjata ne tuku neng ndi o.o

    BalasHapus
    Balasan
    1. tukune nang Bandeng Bonafied Jalan Pandanaran :D hahahahahaa

      Hapus
  9. di bagi bagi aja snipernya, ntar buat perang lawan tetangga sebelah tu
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tetangga sebelah?? mALAYsia maksudnyaa?? hahahahaa

      Hapus
  10. ini RT20 ya?? Emang sangar tu senapan, cuma sayang patonganya jelek ga kaya barret m82 yg keren abis tampangnya.
    Tapi Mantap lah buat nembak camer yg garang.. :D

    BalasHapus

Kalau Mau Komentar, pakai ANONYMOUS yaaah.. Biar bisa komentar

<- Dika Berliand Biography